Resep Chicken Steak Spesial Ala Jepang

Resep Chicken Steak Spesial Ala Jepang
   Hobbi makan daging ayam ??? Tentunya dong yaaa... Daging ayam merupakan salah satu sumber protein hewani yang mudah kita jumpai di sekitar kita. Protein dari daging ayam memang bagus untuk kesehatan. Apalagi untuk ayam kampung yang perawatannya sangat alami, artinya tidak di rawat dengan yang berbau - bau kimia. 
   Lalu bagaimana dengan ayam potong yang dijual pada umumnya itu ? Apakah itu bisa menjadi sumber penyakit ? Naah untuk pertanyaan yang satu ini, penulis tidak memberikan jawaban yang pasti karena semua itu tergantung penilaian kita masing - masing. Setiap orang mempunyai pandangan yang berbeda - beda dalam menjawab pertanyaan itu. Semua tergantung dari bagaimana kita mengkonsumsinya. Apakah sangat sering atau tidak, dan tergantung dengan daya tahan tubuh kita. Intinya semua kita serahkan pada Yang Kuasa. Hehehee... Duuhh lama - lama jadi menyangkut ke religi yaa... Sudah...Sudaahhh... Saatnya kita kembali ke topik yang sebenarnya ingin penulis sampaikan. 
   Naahh bagi kalian yang suka makan daging ayam, tapi bosan dengan masakan daging ayam yang biasa - biasa saja, saatnya kalian memahami dan mencoba reseo yang satu ini. Dijamin ga bakal bosan dehh... Lets go!!!

Resep Chicken Steak Spesial Ala Jepang

Bahan - bahan :

√ 200 gram dada ayam tanpa kulit
√ ½ sdt garam 
√ ½ sdt lada bubuk
√ margarin secukupnya 

Saus :
√ 1 sdm kecap asin
√ 1 sdm gula pasir
√ 2 sdm air
Pelengkap: sayuran dan kentang goreng

Cara membuat : 

  1. Potong tipis dada ayam. Pukul-pukul dan tusuk dengan garpu. Kemudian taburi dengan garam dan lada. Diamkan sesaat.
  2. Campurkan bahan saus dan aduk hingga rata. Sisihkan.
  3. Panaskan margarin dalam wajan, kemudian masukkan dada ayam. Masak selama ± 4 menit. 
  4. Masukkan bahan saus kemudian tutuplah wajan dan masak lagi selama ± 4 menit. Angkat kemudian matikan api dan diamkan selama 5 menit. Sajikan masakan dalam piring dan beri saus di atasnya.  Masakan siap disantap!!! 

Thank you for reading the article Resep Chicken Steak Spesial Ala Jepang , don't forget to share if you think this article is useful.
https://resepseddap.blogspot.com/2016/12/resep-chicken-steak-spesial-ala-jepang.html

Related Posts:

0 Response to "Resep Chicken Steak Spesial Ala Jepang"

Post a Comment