Resep Salat Fruit Mayo

Resep Salat Fruit Mayo Ingin makan enak tapi ngga mau ngeluarin biaya banyak ? Atau ingin makan enak tapi takut kegemukan ? Duuhh udah ngga jaman kali yaa punya pemikiran yang seperti itu. Dunia udah semakin berkembang guys. Teknologi dan informasi kini juga semakin keren dan canggih. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kita. Bahkan cara tersebut sangat efisien. Mampu menghemat waktu, tenaga, dan biaya. Dengan membiasakan diri untuk selalu melakukan pola hidup yang sehat, maka anda jangan khawatir akan mengalami obesitas atau memiliki penyakit yang mungkin susah untuk disembuhkan.

Salah satu cara pola hidup sehat yaitu dengan makan makanan bergizi yang banyak mengandung protein, vitamin, mineral, dll. Sebagai contohnya yang sangat mudah untuk kita lakukan adalah dengan mengkonsumsi buah - buahan. Akan tetapi kita terkadang bosan dengan buah yang kita konsumsi. Nah untuk itu kita perlu berkreasi dengan buah yang ada. Salah satunya adalah di buat menjadi salad buah. Salad buah ini terdiri dari campuran beberapa buah -buahan segar yang dikombinasikan dengan mayones. Salad buah ini akan memberi anda lebih dari sekedar kenikmatan pada waktu santai, tapi juga berbagai keuntungan dari kandungan gizinya yang beragam.

Seperti vitamin C dan antioksidan. Dan sebagian besar buah, seperti strawberry yang rendah kalori dan kaya serat. Mayonesnya memiliki kandungan asam lemak tak jenuh, vitamin E dan K, yang baik untuk tubuh. Nah salad buah ini bisa anda buat sendiri lhoo... Saya kasih tau resep dan cara membuatnya yaa guys...
Resep Salad Fruit Mayo

Bahan - bahan :
200 gram Strawberry
2 Buah Mangga
2 Buah Apel Merah
2 Buah Apel Hijau
2 Buah Jeruk
1 Buah Naga
1 Buah Jeruk Nipis (ambil airnya)
2 sdm Madu
300 gram Mayones

Cara Membuat :

  1. Potong - potong kecil semua buah -buahan menjadi bentuk dadu. 
  2. Letakkan semua buah dalam satu mangkuk, lalu aduk secara perlahan hingga swmua tercampur rata. 
  3. Tuangkan air jeruk nipis, madu, dan mayones ke dalam campuran buah. Aduk rata. 
  4. Dinginkan dalam kulkas sebelum dihidangkan.  
  5. Selamat menikmati!!!

Thank you for reading the article Resep Salat Fruit Mayo , don't forget to share if you think this article is useful.
https://resepseddap.blogspot.com/2016/12/resep-salat-fruit-mayo.html

Related Posts:

0 Response to "Resep Salat Fruit Mayo"

Post a Comment