Resep Watermelon Slushy

Resep Watermelon Slushy
Berawal dari hobi minum jus. Semua jus sudah hampir saya buat dan saya minum. Kalau hanya membuat tapi tidak meminumnya kan mubadzir.. Hehehee..... Gimana tau rasanya coba kalau gak di minum???. Ok kali ini saya akan berbagi pengalaman saya sewaktu membuat jus dengan aneka bahan. 

Dengan tujuan untuk menciptakan cita rasa yang berbeda, tentunya dengan rasa yang khas dan berkualitas. Kegagalan yang saya alami tak pernah membuat hasrat ini surut untuk terus belajar.
Resep Watermelon Slushy
Alhamdulillah cuaca hari ini sangat cerah meskipun terasa panas. Biasanya nih ya kalau panas - panas gini bawaannya pengen yang adem - adem, yang seger - seger dan pastinya semua itu yang murah kan yaa ???? Hahahaa... Jangan khawatir teman - teman.... Aku mau berbagi resep yang adem, yang seger, yang gampang, dan pastinya yang murah... Eeiittss ngga cuma itu aja lho. Resep ini juga sangat sehat untuk kesehatan. Naahh banyak banget kan keuntungannya. Tunggu apa lagi nih. Yuk kita praktek sama - sama membuatnya !!!

Watermelon Slushy 

Bahan :

√ ⅔ buah semangka
√ ⅓ buah belewah
√ Madu sesuai selera
√ Es batu sesuai selera

Cara Membuat :

Masukkan semua bahan dan blender hingga halus. Watermellon Slushy siap di santap. 

Tuuhh kan sangan mudah caranya. Selamat mencoba ya teman - teman. Jangan takut gagal, dicoba sampai bisa.

Thank you for reading the article Resep Watermelon Slushy , don't forget to share if you think this article is useful.
https://resepseddap.blogspot.com/2016/12/resep-watermelon-slushy.html

Related Posts:

0 Response to "Resep Watermelon Slushy"

Post a Comment